Reader Comments

Re: Re: Akankah Kendaraan Hibrida Diesel Menjadi Mobil Hijau Jarak Jauh Baru?

by Travel Juanda (2019-10-12)

In response to Re: Akankah Kendaraan Hibrida Diesel Menjadi Mobil Hijau Jarak Jauh Baru?

Sistem injeksi diesel common rail adalah putaran modern dari sistem injeksi bahan bakar langsung yang digunakan di masa lalu. Pada mesin diesel, sistem ini dilengkapi dengan rel bahan bakar tekanan tinggi bantu yang memasok katup solenoida individual dengan tekanan bahan bakar hingga 26.000 psi.

Sistem injeksi diesel common rail pertama kali dibuat prototipe pada akhir 1960-an. Penggunaan sistem yang berhasil pertama kali adalah pada pertengahan 1990-an dan digunakan pada kendaraan tugas berat dan akhirnya dijual untuk penggunaan umum pada tahun 1995. Perusahaan Denso mengajukan klaim untuk menawarkan sistem tekanan tinggi common rail pertama yang juga pada tahun 1995. Bosch Perusahaan kemudian menyempurnakan sistem Common Rail Diesel Injection (CRDI). Sistem yang direvisi ini memiliki divisi fleksibel dari satu injeksi menjadi beberapa injeksi pra dan pasca yang memungkinkan jenis sistem ini dicocokkan dengan mesin individual dengan cara terbaik yang memungkinkan pembakaran penuh dari pengiriman bahan bakar.

Secara umum ada pompa bahan bakar tekanan tinggi yang menciptakan tekanan yang kemudian disimpan dalam akumulator sistem, dalam banyak kasus akumulator ini adalah rel bahan bakar yang sebenarnya. Bahan bakar bertekanan kemudian diumpankan melalui pipa bahan bakar yang kaku ke masing-masing injektor, injektor menyuntikkan jumlah bahan bakar yang benar dalam bentuk kabut halus ke ruang bakar mesin. Komputer untuk sistem injeksi dinamakan unit kontrol diesel elektronik atau EDC, singkatnya, ini mengontrol semua parameter sistem injeksi seperti tekanan rel, durasi injeksi dan juga waktu di mana injektor menyala untuk melepaskan bahan bakar ke ruang bakar.

Penggunaan katup piezoelektrik atau solenoida memungkinkan untuk memiliki kontrol yang sangat baik atas kuantitas dan waktu injeksi bahan bakar, ini ditambah dengan tekanan tinggi dari sistem CRD memberikan atomisasi bahan bakar yang luar biasa yang memungkinkan kendaraan berjalan lebih dingin, membakar bahan bakar lebih lengkap dan lebih ramah lingkungan. Untuk membuat sistem lebih tenang, ECD dapat menyuntikkan sejumlah kecil diesel tepat sebelum acara injeksi utama, ini mengurangi ledakan dan getaran di dalam mesin dan meningkatkan start dingin. Akibatnya, sistem CRD modern memerlukan sedikit waktu pemanasan atau bahkan tidak sama sekali, sementara menghasilkan suara yang jauh lebih sedikit daripada sistem sebelumnya.

Produsen mobil yang berbeda memanggil sistem CRD dengan nama yang berbeda, contohnya termasuk: TDCI Ford Motor Company, CDTi GM / Opel / Vauxhall, i-CTDi Honda, iTEQ Isuzu, MZR-CD Mazda, DI-D Mitsubishi, DI-D Mitsubishi, dCi Renault, dan Toyota D -4d. Ada variasi lain di luar sana tetapi sebagian besar Anda mendapatkan ide. Meskipun mereka mungkin sistem yang sama, masing-masing pabrikan mengganti nama sistem untuk mencoba membedakan dirinya dari yang lain.

 

https://www.kompasiana.com/syafriandi3056/5d87599f0d823064cf002232/4-varian-isuzu-surabaya-panther-modern-untuk-anda-kendarai
https://www.nonleaguematters.net/fakta-menarik-mengenai-si-mewah-pedalaman-isuzu-surabaya-d-max/
http://www.naszapolonia.com/7-fakta-menarik-tentang-isuzu-panther/
https://www.edocr.com/user/isuzusurabaya
https://www.academia.edu/40512847/Keunggulan_Produk_Isuzu_Surabaya_Dibandingkan_Yang_lain20191003_17148_3tu6y2
https://isuzu-surabayas-denali.webflow.io/
https://my.desktopnexus.com/isuzusurabaya/
https://www.producthunt.com/@isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.bandcamp.com/releases
https://edex.adobe.com/member/vcc164bbf
https://isuzusurabaya.kinja.com/promo-isuzu-surabaya-1838773403
https://www.instructables.com/member/isuzusurabaya/
https://www.asus.com/zentalk/ww/home.php?mod=space&uid=1655888&do=profile
https://profiles.wordpress.org/isuzusurabaya/
http://bit.ly/isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.artstation.com/projects/GXYZ4d
https://n4g.com/user/score/isuzusurabaya
https://rhizome.org/profile/isuzu-surabaya/
https://isuzusurabaya.contently.com/
https://www.udemy.com/user/isuzusurabaya/
https://www.sbnation.com/users/isuzusurabaya
https://dzone.com/users/3939519/isuzusurabaya.html
https://www.scoop.it/u/isuzusurabaya
http://isuzusurabaya.tripod.com/
https://www.voxmedia.com/users/isuzusurabaya
https://mapanielsen.tumblr.com/
http://www.aktivshow.com/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-d-max-double-cabin/
http://www.homoliber.org/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-panther-grand-touring/
http://www.senijadibricic.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-b/
http://beritaresmi.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-t.html



Replies

Re: Re: Re: Akankah Kendaraan Hibrida Diesel Menjadi Mobil Hijau Jarak Jauh Baru?

by Travel Juanda (2019-10-15)

Optimisasi mesin pencari bisa sangat menakutkan bagi banyak orang, terutama jika ini adalah pertama kalinya bagi mereka untuk mempelajarinya. Meskipun sebagian besar dari kita sedang online... Read more