Reader Comments

Nyubie.web.id

by awan gumilang (2019-04-01)


Mata seringkali menjadi yang pertama menunjukkan tanda-tanda usia. Dan tidak ada yang menua lebih dari kulit di sekitar mata: lingkaran hitam, bengkak atau tas, dan kerutan-kerutan itu. Penelitian klinis menjanjikan ada bahan-bahan efektif yang, pada cara meluruskan rambut kenyataannya, mengurangi lingkaran hitam, mengurangi dan meminimalkan kantung dan kerutan, memberikan mata tampilan yang lebih segar dan awet muda.

Tantangannya adalah menemukan satu produk yang secara efektif akan mengatasi ketiga kondisi tersebut.

Sebagian besar dari apa yang tersedia untuk cara memerahkan bibir membantu "menghilangkan usia" mata hanya mengukur solusi sementara. Gel atau serum yang memberikan daya angkat selama beberapa jam atau penyembuh yang sering menekankan garis dengan membuat caking saat make-up diterapkan, sebenarnya kurang menyanjung.

Selama bertahun-tahun krim mata anti kerut yang populer, diformulasikan di Eropa, telah menjadi rahasia bagi mereka yang mampu membayar cara menghilangkan jerawat harganya yang mahal. Hasilnya relatif cepat dan dramatis. Rahasia rahasia ini adalah ramuan yang dipatenkan, peptida super duper .

Apa itu peptida? Didefinisikan oleh kamus medis, "peptida adalah molekul yang terdiri dari 2 atau lebih asam amino. Peptida lebih kecil dari cara menghilangkan bekas jerawat protein; molekul yang cukup kecil untuk dibuat dari asam amino, dengan konvensi, disebut peptida daripada protein."

Dengan kata lain, peptida hanyalah sebagian kecil dari protein.

Apa yang menyebabkan tas dan bengkak? Menariknya, dan mungkin mengejutkan, itu adalah penumpukan cairan di bawah kulit yang disebabkan oleh ciri ciri orang hamil drainase yang buruk, kapiler rapuh dan hilangnya elastisitas di kulit. Cairan bocor ke jaringan di sekitarnya dan menciptakan "kantong".

Dan lingkaran hitam? Pernah bertanya-tanya apa yang menyebabkan ini? Nah, seiring bertambahnya usia dan kulit menjadi lebih tipis, kehilangan elastisitasnya, sistem peredaran darah di bawah mata mulai bocor, menyebabkan pigmentasi biru-merah, yang lebih gelap daripada kulit di sekitarnya.

Semua kebocoran ini ... tidak heran kami sangat menginginkan krim mata anti kerut yang efektif.

Produsen perawatan kulit yang melakukan penelitian sendiri, di Eropa, Amerika Utara, dan Selandia Baru, baru-baru ini memulai uji klinis mereka ciri ciri demam berdarah sendiri dan menggabungkan peptida yang dipatenkan tersebut dengan bahan dan teknologi terbukti lainnya untuk merumuskan produk yang dirancang untuk mengurangi efek kulit tua di sekitar mata.

Penelitian lanjutan ini, ditambah dengan bahan-bahan yang efektif telah menghasilkan drainase yang lebih baik, mengurangi kerapuhan kapiler, meminimalkan iritasi dan meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit. Singkatnya: penawar all-in-one untuk mata yang tampak tua dan lelah.

Satu perusahaan manufaktur yang melakukan penelitian dengan produk perawatan kulit mereka sendiri telah menambahkan beberapa bahan menarik dengan krim mata anti kerut canggih; perkawinan teknologi dan alam, jika Anda mau.

Contoh: ada khasiat madu tertentu cara memutihkan wajah yang tumbuh liar di Selandia Baru, mengandung khasiat penyembuhan dan peremajaan ketika diaplikasikan pada kulit . Bahkan, para ilmuwan menyebut madu khusus ini sebagai Unique Manuka Factor (UMF).

Menurut situs web perusahaan, para ilmuwan di Waikato University Selandia Baru telah mendokumentasikan bahwa madu, "... ketika digunakan secara topikal, mendukung proses pembaharuan sel kulit sendiri, dan membantu dalam pembentukan kolagen yang lebih kuat. " Juga telah didokumentasikan bahwa madu mengandung antioksidan alami ... bagus untuk melawan radikal bebas yang merusak itu.

Berkat penelitian, membalikkan efek usia di sekitar mata tersedia. Dengan teknologi canggih yang digabungkan dengan bahan-bahan aman dan efektif yang diformulasikan menjadi krim mata anti kerut, kita dapat terus menua dengan anggun, dan mengembalikan sedikit keindahan.

Sumber: Nyubie.web.id