Reader Comments

masuk ke kelas menengah

by Molly Limanti (2019-06-18)


Galaxy J7 Prime merupakan varian tertinggi, dengan spesifikasi yang tentunya tertinggi dari ketiga smartphone Galaxy J Prime tersebut. Walaupun Galaxy J Series selama ini dipandang sebagai produk untuk kelas entry-level, berkaca dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan Samsung untuk Galaxy J7 Prime ini, sekitar Rp 3.7 juta, produk ini masuk ke produk kelas menengah. 

Smartphone Galaxy J7 Prime ini hadir dengan desain yang mirip dengan beberapa smartphone kelas menengah Samsung lainnya. Samsung tampaknya memang telah memiliki desain dasar yang baku untuk produk mereka di kelas ini, terutama untuk desain sisi depan. Hal itu bisa membuat banyak orang sulit membedakan smartphone ini dari deretan smartphone kelas menengah Samsung yang lain.

Galaxy J7 Prime hadir dengan desain unibody, tidak memiliki penutup belakang yang bisa dibuka dan pengguna tidak bisa melepas baterai perangkat ini. Secara umum, bodi dari smartphone ini terbilang kokoh. Namun, bahan yang dipilih Samsung untuk bodi dari smartphone ini membuatnya terasa agak licin saat dipegang.

Penasaran dengan produk Samsung yang satu ini? Dapatkan segera di https://www.bhinneka.com/samsung-galaxy-j7-prime-sm-g610-32gb-3gb-ram-gold-white-gold-skusku13216652/ .