Reader Comments

Model Rambut Pria

by awan gumilang (2019-05-05)


Bagian bawahnya sangat cocok untuk rambut keriting. Ini adalah cara yang luar biasa untuk memodernisasi penampilan Anda jika Anda memiliki rambut keriting atau bergelombang dan Anda bosan melihat ke cermin. Menambahkan potongan rambut atau bahkan potongan rambut pada penampilan Anda adalah cara yang luar biasa untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Di satu sisi Anda bisa menjaga rambut keriting yang indah sementara di sisi lain Anda memiliki tampilan modern dan urban. Dengan mengingat hal itu, kami telah menyusun daftar 45 potongan rambut terbaik dengan model rambut pria keriting yang perlu Anda ketahui.

1. Oxford Undercut dengan Rambut Keriting
Kami belum selesai dengan potongan rambut klasik karena di sini adalah Oxford itu sendiri. Awalnya dipakai oleh para pemuda yang datang untuk membaca di Oxford, model ini dengan cepat menyebar ke semua kelas masyarakat karena terlalu indah untuk dilihat.

2. Potongan Rambut Trendy untuk Pria dengan Rambut Keriting
Ini adalah karamel gelap yang dipotong dengan rambut keriting yang tidak mungkin tidak terlihat karena warnanya. Sangat kaya dan luar biasa sehingga bisa menjadi pilihan musim gugur Anda berikutnya. Kenakan dengan kardigan atau sweter yang serupa untuk membuatnya lebih menarik.

3. Mens Rambut Keriting Panjang di Atas Pendek di Sisi
Ketika datang ke potongan rambut keriting, jika Anda cukup berani, hanya ada satu aturan - semakin lama semakin baik. Jaga agar potongan rambut tetap minimum dan sisa rambut dalam ikal panjang dan lezat.

4. Simpul Top
Anda tahu itu dengan sangat baik sekarang. Sudah ada di bibir semua orang sejak awal, bersama saudaranya, roti pria. Tapi lihatlah betapa keren dan artistik tampilannya ketika Anda memiliki potongan rambut keriting. Kami benar-benar berpikir Anda harus mencobanya.

5. model Rambut Keriting Terbaru untuk Pria
gaya rambut pria terbaru untuk pria dengan rambut keriting termasuk, tentu saja, potongan dan jenggot. Tapi Anda sudah tahu itu karena Anda modis dan bermodel. Kalau tidak, Anda tidak akan berada di sini. Yang tidak Anda ketahui adalah bahwa Anda harus kreatif dan orisinal dan menemukan selera mode Anda sendiri.

6. Taper dengan Rambut Keriting
Ini adalah afro yang sangat tinggi dengan pemudaran candi yang akan memanjang wajah Anda dan menyoroti garis rahang Anda. Ini juga akan menambah beberapa inci tinggi Anda jika Anda membutuhkannya. Tetapi yang paling penting dari semuanya adalah bahwa itu adalah potongan rambut yang sangat keren dan modern yang akan memerhatikan Anda apa pun yang terjadi.

7. Rambut Keriting Panjang pada Pria
Rambut panjang dan keriting tidak berarti Anda harus memiliki kunci yang sangat panjang mengalir di punggung Anda. Dalam versi modern itu sebenarnya berarti pompadour atau quiff yang bisa Anda tumbuhkan di depan kepala Anda.

8. Celupan Celup
Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menambahkan lebih banyak kesejukan pada rambut Anda yang sudah keren? Kami tahu caranya. Temui celupan celupnya. Anda dapat melakukannya dengan kombinasi warna apa pun yang Anda inginkan, tetapi ini adalah cokelat alami klasik dengan ujung pirang................

9. Potongan Rambut Pendek untuk Pria dengan Rambut Keriting
Mencampur beberapa model rambut pada saat yang sama dapat menjadi mata yang nyata ketika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ini adalah potongan rambut berwarna oranye merah, rambut keriting, dan desain rambut indah yang mengalir bebas. Anting-anting berlian besar hanyalah lapisan gula pada kue.

10. Afro dengan Tips kuning
Mari kita tetap di jalur yang menggabungkan ide-ide sejenak dan melihat ini. Ini adalah afro yang terlalu besar dengan bagian bawah, bagian yang keras, dan ujung buram yang dicat dengan warna kuning marker. Belum lagi anting-anting dan tato bibir besar yang sepertinya berasal dari dua gadis yang berbeda.

11. Flat Top
Jika Anda mencari aspek yang lebih sopan, inilah bagian atas untuk Anda. Seperti namanya, itu adalah konglomerat dari ikal yang berada di atas kepala Anda dan di bawah potongan yang telah diratakan......................

12. Liga Ivy
Kami sudah melihat Oxford, jadi sekarang saatnya untuk memuncak di Liga Ivy. Ini adalah potongan rambut yang indah dengan rambut keriting yang bekerja sebagian besar selama musim gugur ketika Anda dapat memasangkannya dengan cardigan, sweater, dan syal wol.