Reader Comments

Apakah Penyebab Ejakulasi Dini

by Travel Juanda (2018-11-21)


Sebagai ejakulasi dini yang telah pulih, jalur untuk mengumpulkan semua fakta yang bisa saya dapatkan tentang ejakulasi dini - sifat, penyebab, efek dan perawatannya, adalah salah satu yang saya lalui berkali-kali sebelum akhirnya saya menemukan obat yang mengakhirinya untuk saya lebih lanjut. dari dua setengah tahun yang lalu. Itu adalah perjalanan yang saya pelajari dari dekat untuk memisahkan fakta dari fiksi tentang ejakulasi dini pada pria anda bisa menggunakan solusi hajarjahanamcair.com.

Ketika penyebabnya pergi, penyebab ejakulasi prematur yang tepat - yaitu, mekanisme yang tepat tentang bagaimana ia berkembang dalam tubuh - masih tetap, untuk sebagian besar, tidak diketahui.

Hal ini disebabkan sebagian fakta bahwa ejakulasi dini adalah disfungsi seksual yang kompleks dengan aspek biologis, psikologis dan relasional ikut bermain dalam perkembangannya.

Apa yang diketahui pasti, bagaimanapun, adalah bahwa ada sejumlah faktor yang berkontribusi pada pengembangan PE pada pria.

Dan meskipun ada cukup banyak penjelasan lancar di luar sana yang mengklaim ejakulasi dini yang disebabkan oleh masalah fisik seperti hipersensitivitas kepala penis, kebenaran tetap bahwa ejakulasi dini memiliki akar yang lebih dalam daripada beberapa masalah fisik pada beberapa orang. bagian fisik dari tubuh!

Semua penelitian terbaru di lapangan menunjukkan bahwa hajar jahanam dalam banyak kasus seorang pria mengalami ejakulasi dini karena, karena sejumlah faktor yang mungkin berkontribusi, ia telah mengkondisikan tubuhnya untuk menanggapi gairah seksual dengan ejakulasi cepat. Dia gagal untuk memonitor dan mengontrol seberapa cepat gairah seksualnya meningkat menuju ejakulasi.

Banyak faktor yang berkontribusi pada pengalaman rutin PE hampir selalu bersifat psikologis, yaitu mereka terhubung murni dengan pikiran manusia yang menderita dan bagaimana fungsinya. Contoh-contoh yang baik dari faktor-faktor semacam itu adalah ketegangan dan ketegangan emosional.

Faktor-faktor lain yang berkontribusi berasal dari dinamika hubungan khasiat hajar jahanam, yaitu cara di mana pasangan seksual berinteraksi dan berhubungan satu sama lain, baik di dalam maupun di luar kamar tidur. Dan masih, kurang umum, ada faktor lain seperti perubahan dalam kimia otak dan sistem saraf yang terhubung dengan cara tubuh dan sel berperilaku dan berfungsi.

Dari semua faktor itu, mungkin yang paling diabaikan dan terabaikan adalah stres.

Apakah itu terakumulasi dari tempat kerja atau dari situasi saat ini dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda, stres dapat mendatangkan malapetaka pada kehidupan seks Anda. Telah terbukti ada korelasi antara tingkat stres pria dalam hidupnya dan seberapa cepat dia berejakulasi saat berhubungan seks: semakin tinggi stres, semakin besar kecenderungan menuju ejakulasi cepat.

Di antara fungsi-fungsi lain, seks juga berfungsi sebagai sarana di mana tubuh Anda melepaskan ketegangan dan stres. Jadi, setiap situasi yang menciptakan jenis tekanan dan ketegangan yang dibutuhkan tubuh untuk melepaskan sesegera mungkin akan menghasilkan ejakulasi dini. Dengan cara yang sama, setiap situasi lain yang menimbulkan ketegangan dan kecemasan emosional dalam kehidupan seks Anda kemungkinan besar akan menyebabkan terjadinya ejakulasi cepat yang tidak diinginkan.

Sebagaimana dibahas secara singkat di atas, terlalu banyak pria hari ini, bagaimanapun, telah membeli ke dalam hype ejakulasi dini menjadi masalah fisik semata. Daya tarik cara berpikir ini tentang sifat PE adalah bahwa hal itu tampaknya menunjukkan bahwa solusinya adalah sesuatu yang cukup sederhana seperti menerapkan agen fisik pada penis pria yang menderita dalam upaya untuk menurunkan kepekaan dan mengekang ejakulasi cepat. Tetapi untuk sekadar menekankan pada hal ini: cara berpikir itu terlalu sederhana, dan tidak akan pernah menangani masalah ini langsung dari intinya dan mengakhirinya untuk selamanya.

Faktor umum lainnya yang berkontribusi terhadap PE termasuk kurangnya pengalaman seksual, "kecemasan kinerja," ejakulasi cepat terkondisi dari teknik masturbasi yang salah, dan, lebih sering terjadi pada pria yang lebih tua, disfungsi ereksi.